Tuesday, July 31, 2018

Dimana Rekomendasi Tempat Jual Silica Gel di Solo? | Harga Silica Gel

Jika industri Anda berada di solo dan membutuhkan material untuk gas treatment, tentu Anda mencari tempat jual silica gel di Solo, betul?
Tempat jual silica gel
Tempat jual silica gel
Aplikasi industrial silica gel tidak terbatas pada toko-toko yang sudah umum, seperti dessicant untuk barang retail seperti sepatu dan baju, namun silica gel dalam jumlah masif dibutuhkan misalnya dalam industri cat dan coating, yaitu untuk anti korosi, anti air, filler, pengontrol viskositas, dan seterusnya.

Penasaran tahu dimana rekomendasi tempat jual silica gel di Solo? Baca artikel ini sampai habis.
tempat jual silica gel di Solo
mau tahu dimana tempat jual silica gel di Solo? Simak di bawah
Silica gel yang dijual di Solo dipaket dalam saset atau kantung mirip kantung teh dengan pori-pori. Mengapa berpori-pori?

Hal ini agar kelembapan mampu masuk ke dalam kantung sehingga diserap oleh silica gel itu sendiri.  Diantara bahan yang digunakan untuk membuat kantung tersebut adalah Tyvek™.

Ady Water menjual silica gel di Solo dengan produk silica gel oranye dan silica gel biru. Warna silica gel ini dimaksudkan sebagai indikator kejenuhan atau kelembapan.

Saat kelembapan masuk ke dalam silica gel, warna silica gel akan berubah menjadi pink.

Tentu saja untuk mengetahuinya kita harus membuka silica gel tersebut. Sebagai rentang aman, silica gel bisa digunakan terus menerus selama 4-6 bulan dalam kondisi normal.
tempat jual silica gel di Solo
asd